Curi Motor Polisi, ABG Ditangkap

Curi Motor Polisi, ABG Ditangkap
Curi Motor Polisi, ABG Ditangkap
BANJARMASIN – Tak butuh waktu lama bagi polisi untuk menciduk residivis pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Menariknya, pelaku yang masih di bawah umur ditangkap sendiri oleh polisi yang sepeda motornya telah dicuri pelaku.

   

Anak baru gede (ABG) tersebut adalah Sairi (14), warga Jalan Sungai Bilu Laut RT 18, Banjarmasin Tengah. Ia dibekuk pada Selasa (31/5) lalu saat saat sedang membongkar sepeda motor Yamaha Jupiter milik Sulaiman, warga Jalan Sungai Jingah RT 2, Banjarmasin Utara, yang dicurinya dari dalam garasi.

Dari informasi yang diperoleh, pelaku telah puluhan kali melakukan aksi pencurian sepeda motor. Ketika beraksi kembali, sasarannya kali ini adalah sepeda motor yang diparkir di dalam garasi.

Dalam aksinya ini, pelaku tidak tahu kalau sepeda motor yang dicuri tersebut adalah milik anggota Ditreskrim Polda Kalsel. Uniknya, usai beraksi pelaku bukannya kabur membawa sepada motor hasil curiannya.

BANJARMASIN – Tak butuh waktu lama bagi polisi untuk menciduk residivis pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Menariknya, pelaku yang masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News