Curi Sepeda Motor Petani, Pelaku Nyungsep ke Parit Saat Coba Kabur, Lihat Sendiri

Curi Sepeda Motor Petani, Pelaku Nyungsep ke Parit Saat Coba Kabur, Lihat Sendiri
Kondisi pria tak dikenal usai sepeda motor yang dilarikannya terperosok ke parit. Foto: dok pri/metro24jam.com

jpnn.com, DELI SERDANG - Seorang pelaku pencurian sepeda motor tewas di tempat setelah Honda Supra X 125 BK 5206 AEJ yang baru saja dicuri dan dibawa kabur nyungsep ke parit tak jauh dari lokasi kejadian.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Rahayu Ujung, Desa Sambirejo Timur, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (29/6/2020) sekira jam 11.30 Wib.

Sebelumnya, pria tersebut bersama seorang temannya mencuri sepeda motor milik Ngateni, 46, yang saat itu sedang menanam padi di sawah miliknya di kawasan itu.

Kedua pelaku sebenarnya tak bisa lagi dikejar korban maupun warga sekitar yang mengetahui kejadian itu.

“Pas korban teriak maling, dua-duanya udah langsung kabur. Tetapi, karena takut tertangkap, orang itu ngebut. Tiba-tiba menabrak pohon di pinggir jalan lalu tersungkur ke parit,” beber Syahrul, 32, salah seorang warga di lokasi sebagaimana dilansir metro24jam.com Senin (29/6).

Pria yang tewas diperkirakan berusia 40-an, mengenakan pakaian kemeja bergaris dan celana jin panjang.

“Warga udah geram tadi, karena yang dicuri motor ibu-ibu yang sedang menanam padi,” beber Syahrul.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Otniel Siahaan saat dikonfirmasi wartawan Senin (29/6/2020) sore, membenarkan adanya peristiwa itu.

Seorang pelaku pencurian sepeda motor tewas di tempat setelah Honda Supra X 125 BK 5206 AEJ yang baru saja dicuri dan dibawa kabur nyungsep ke parit tak jauh dari lokasi kejadian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News