Curiga Paket Bom, Warga Kota Heboh

Curiga Paket Bom, Warga Kota Heboh
Curiga Paket Bom, Warga Kota Heboh
BIMA-Warga  Kelurahan Manggemaci, Kecamatan Rasanae Barat, kemarin heboh. Paket  berupa kardus yang dibungkus plastik hitam dicurigai bom. Paket itu ditemukan depan pintu rumah kediaman Muhammad Nur, pegawai PU Provinsi, di RT 03, RW 01.

Paket kiriman bertuliskan ‘’Titipan Kantor Pusat Mataram’’, pertama kali ditemukan Nurul Cahyani Ramadhan, 13 tahun anak dari Muhammad Nur, sekitar pukul 05.30 Wita dinihari, ketika dia  keluar rumah dengan maksud membeli nasi bungkus.

‘’Anak saya keluar dari pintu belakang, tepat depan pintu rumah, melihat ada paket kotak persegi empat, dibungkus plastik hitam,’’ tutur Khaerunisa, isteri Muhammad Nur, ditemui di TKP (Tempat Kejadian Perkara), kemarin.

Temuan paket berwarna hitam tersebut, dikabarkan pada ibunya Khaerunisa. Kemudian diteruskan pada suaminya. ‘’Saya sempat melihat paket warna hitam itu,  bertuliskan ‘’titipan’’. Kemudian bungkus plastik luarnya digunting  suami saya, sehingga terlihat tulisan ‘’Titipan Kantor Pusat Mataram’’ terangnya. Untuk memastikan ada tidaknya kiriman paket dari Mataram, ibu dari Khaerunisa bernama Hj Samsiah mengontak isteri dari anggota KPU Provinsi  Ilyas Sarbini, yang juga adik dari Khaerunisa. Ternyata mereka tidak pernah mengirim paket apapun.

BIMA-Warga  Kelurahan Manggemaci, Kecamatan Rasanae Barat, kemarin heboh. Paket  berupa kardus yang dibungkus plastik hitam dicurigai bom.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News