Cut Meyriska Tampil Beda di Jaran Goyang

Cut Meyriska Tampil Beda di Jaran Goyang
Cut Meyriska saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com - Aktris Cut Meyriska tampil beda di film terbarunya jaran goyang. Di film tersebut, meyriska sapaan akrbanya tak hanya berakting, sebaliknya dia harus menyanyi sambil bergoyang dan menari tarian kuda lumping.

"Kalau nyanyi mah tinggal nyanyi aja, karena ada basic nyanyi di kamar mandi. Tapi kalau nari kan emang aku enggak bisa," tutur Cut Meyriska saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/6) malam.

Dara berdarah Aceh ini pun terpaksa belajar menari demi menyempurnakan aktingnya di film tersebut."Prosesnya jadi agak lama, karena aku harus belajar nari dulu," kata Cut Meyriska.

Selain menari, pemilik nama asil Cut Ratu Meyriskan ini juga dituntut bisa menyanyikan Jaran Goyang bersama penyanyi dangdut, Trio Macan.

"Liriknya kan pakai bahasa Jawa, jadi aku harus dengerin terus lagunya dan belajar selama empat hari," tukasnya.

"Karena aku takut salah (dalam pengucapan) jadi belajar setiap malam sama teman aku yang orang Jawa," sambungnya

Diilhami dengan kisah nyata yang terjadi di tengah masyarakat Jawa, film Jaran Goyang pun digarap.Sutradara sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Findo Purwono.

"Jaran goyang itu terkenal di Jawa Timur sebagai salah satu ilmu pelet. Saya buatnya pun hati-hati, karena orang yang kena ajian jaran goyang itu akan sinting," kata Findo Purwono.

Aktris Cut Meyriska tampil beda di film terbarunya jaran goyang. Di film tersebut, meyriska sapaan akrbanya tak hanya berakting, sebaliknya dia harus menyanyi

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News