Cynthia Lamusu: Kami Diberikan Ujian Kesabaran

Cynthia Lamusu: Kami Diberikan Ujian Kesabaran
Cynthia Lamusu. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Cynthia Lamusu mengabarkan jika ayahnya saat ini tengah jatuh sakit dan harus dirawat.

Tak ingin larut dalam kesediham, ibu dua anak ini memilih untuk mengambil hikmah dari sakitnya sang ayah.

“Sejak 28 September 2018 yang lalu, kehidupan keluarga besar kami sedikit berubah. Alhamdulillah, kami diberikan ujian kesabaran melalui penyakit stroke yang papa alami,” ungkap Cynthia.

Meski sedih melihat kondisi ayahnya, namun personel B3 ini berusaha tetap semangat.

“Rasa sedih dalam perasaan kami melihat keadaan papa. Bagaimana kami melihat papa yang gagah, aktif dan sehat tiba-tiba berubah seketika karena stroke. Tapi kami tidak akan patah semangat, kami akan selalu mencari solusi terbaik dan mendukung papa full dalam menghadapi kehidupan barunya bersama stroke,” tutur dia.

Bahkan, setelah pulang dari rumah sakit, istri Surya Saputra ini mendatangkan therapist untuk melatih ayahnya. Hal itu dilakukan supaya sang ayah lekas pulih dari stroke yang diderita.

“Kami merawat papa di rumah. Mendatangkan Therapist setiap hari untuk melatih papa, dan latihan-latihan stimulasi lain yang dilakukan semua penghuni rumah untuk membantu papa,” paparnya.

“Semoga ALLAH SWT mengembalikan kesehatan dan memberikan kekuatan untuk papa/opa kami tercinta lagi. Amin,” harap Cynthia.(chi/jpnn)


Sejak 28 September 2018 yang lalu, kehidupan keluarga besar kami sedikit berubah. Alhamdulillah, kami diberikan ujian kesabaran.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News