Cynthia Wijaya Jadi Inspirasi Tas Jims Honey

Cynthia Wijaya Jadi Inspirasi Tas Jims Honey
Hanny Zeng dan Cynthia Wiyaya mengenakan tas keluaran terbaru Jims Honey. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Produsen tas lokal, Jims Honey berkolaborasi dengan artis cantik Cynthia Wijaya menghasilkan tas yang diberi nama Kenny Bag dan Cyncyn Bag.

Kolaborasi Jims Honey X Cynthia Wijaya berawal dari pertemanan Hanny Zeng, pendiri brand Jim Honey dengan pemain sinetron Kiamat Sudah Dekat.

“Kami lumayan dekat, terus tercetuslah ide untuk kolaborasi bikin dua tas ini,” kata Hanny Zeng, ditemui awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Hanny Zeng, Kenny bag dan Cyncyn Bag didesain begitu elegan yang menggambarkan sosok wanita Indonesia yang aktif, kuat dan energik.

Itu menjadi gambaran dari Cynthia Wijaya yang pernah mendapat musibah tsunami di Banten, akhir tahun lalu.

“Aku merasa dia sosok yang kuat, dan ceria banget. Makanya desain tas ini kan kayak kokoh tetapi tidak kaku. Untuk modelnya color full, Cynthia kan perempuan yang tangguh tetapi lembut," kata Hanny Zeng.

“Model tasnya sangat unik dan bagus, tidak kalah dengan brand luar yang mahal. Saya pakai tas ini karena saya ingin ikut berkontribusi mencintai produk lokal Indonesia,” timpal Cynthia Wijaya.

Mengenai harga, Cynthia menyakinkan bahwa tidak semahal produk dari luar negeri. “Dari Rp 300 ribuan. Yang penting itu kualitasnya,” ujar Cynthia.

Artis Cynthia Wijaya dinilai sebagai sosok wanita Indonesia yang aktif, kuat dan energik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News