JPNN.com

Jims Honey Utamakan Kualitas Produk dengan Harga Ramah di Kantong

Senin, 12 Agustus 2019 – 19:35 WIB Jims Honey Utamakan Kualitas Produk dengan Harga Ramah di Kantong - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jims Honey, brand lokal yang lagi ngehit dalam belanja fashion online di Indonesia akhirnya mampu bersaing dengan produk luar.

Pendiri Jims Honey, Hanny Zeng mengatakan, tidak mudah mendapatkan produk berkualitas secara online.

“Makanya saya membangun bisnis ini dari hobi berbelanja online, tetapi dari hobi itu yang timbul malah kekecewaan karena foto dan asli produknya sangat jauh berbeda, walaupun tidak semua begitu. Akhirnya, saya dan suami, Jims punya ide untuk terjun ke bisnis ini,” kata Hanny ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara, baru-baru ini.

BACA JUGA: Tampil di IFW 2019, Nina Nugroho Usung Konsep Earth Colour

Seperti diketahui, Jims Honey menyediakan fashion terbaru untuk kebutuhan pria dan wanita. Dengan kualitas terbaik, berbagai pelengkap kebutuhan fashion formal dan santai dapat ditemukan, seperti tas, dompet, hingga jam tangan.

Hanny pun berkomitmen untuk memuaskan konsumen dengan produk yang diproduksinya. Tas misalnya, dia menggunakan bahan kulit dengan kualitas terbaik yang diekspor dari Tiongkok. ”Tas kami enggak hanya untuk kalangan dewasa dan ibu-ibu, tetapi kalangan remaja,” ujarnya.

BACA JUGA: Google Bisa Catat Transaksi Belanja Online Pengguna

Soal harga, lanjut Hanny, produk JimsHoney dijual cukup murah dengan bahan baku yang eco-friendly. “Harganya terjangkau dan ini menjadi daya tarik bagi perempuan. Harganya sekitar Rp100 ribuan hingga Rp200 ribuan. Makanya, banyak yang suka,” ucapnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...