JPNN.com

Jims Honey Dukung Penggunaan Bahan Baku Ramah Lingkungan

Senin, 26 Agustus 2019 – 12:56 WIB Jims Honey Dukung Penggunaan Bahan Baku Ramah Lingkungan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jims Honey berhasil memperkenalkan namanya semakin luas. Hal itu dibuktikan dengan keterlibatan Jims Honey sebagai fashion item di ajang Miss Earth 2019, beberapa waktu lalu.

Keterlibatan Jims Honey dalam ajang nasional itu karena barang-barang fashionnya memang dibuat dengan bahan-bahan yang ramah lingkungan. “Kami berharap Miss Earth bisa menyampaiaan pesan bahwa produk kami ini dibuat dengan mengarah ke eco friendly. Tema Miss Earth kan memang kembali ke alam. Jadi nantinya anak cucu kita bisa merasakannya,” ujar Hanny Zeng saat ditemui di Jims Honey Gala 5th Anniversary di Sun City, Jakarta Barat, akhir pekan lalu.

Dalam perayaan ulang tahun kali ini, Jims Honey mengangkat tema Celebrating Mother Nature, karena selama ini produk – produk Jims Honey sangat cocern terhadap lingkungan. “Sudah hampir 50 persen produk kami menggunakan daur ulang, karena bahannya dari alam kembali ke alam.” ujar Hanny.

BACA JUGA: Jims Honey Utamakan Kualitas Produk dengan Harga Ramah di Kantong

Hanny mengungkapkan impiannya untuk memperkenalkan Jims Honey secara luas hingga ke mancanegara. “Pengin meng-Jims Honey-kan Indonesia ke depannya. Biar masyarakat semakin mengenal Jims Honey,” ucapnya.

“Kalau Korea dikenal dengan Samsung, Jepang dikenal dengan Sony. Jadi orang luar (negeri) tahu Indonesia punya Jims Honey, jadi ada kebanggaan,” sambungnya.

Sekadar diketahui, Hanny Zeng memulai bisnisnya saat masih berusia 20 tahun. Ketika itu dirinya hobi belanja online dan beberapa kali kecekwa karena barang yang diterima berbeda dengan aslinya. Akhirnya, dia bersama suami membangun Jims Honey.

Jims Honey dikenal memenuhi kebutuhan fashion, mulai dari tas, dompet, hingga jam tangan untuk pria dan wanita. Jims Honey hanya menggunakan bahan kulit dengan kualitas terbaik. Harga yang ditawarkan pun lebih murah dibanding brand-brand lainnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...