Dada Kanan Agnezmo Menyembul, Dibully di Twitter

Dada Kanan Agnezmo Menyembul, Dibully di Twitter
Agnes Monica. Foto: JPNN.com

jpnn.com - Agnezmo kembali menyita perhatian publik. Kali ini, ia mengalami kecelakaan kostum ketika tampil dalam video klip Coke Bottle, yang disajikan oleh Agnez dengan menghadirkan dua rapper AS, Timbaland dan TI, sebagai bintang tamu.

Kecelakaan kostum pada penampilannya dalam klip video itu terjadi ketika Agnez, yang mengenakan bustier putih bertali kecil, menyanyi dan bergoyang dengan Timbaland, yang mengenakan t-shirt abu-abu. Pada menit pertama detik ke-13 (01.13) bagian kanan bustier Agnez melorot dan terlihatlah dada kanannya (nipple slip).

Di media sosial Twitter, hal itu ramai dibicarakan, baik oleh fans maupun oleh haters Agnez.

”Dih di cideio clip agnez mo yg coke bottle ada penampakannya. *serem,” tulis seorang follower.

”Agnez Mo hobi banget dah ah apmer ‘sembulan’,” kicau pemilik account yang lain.

”Coke Bottle nya Agnez MO buat semangat siang ini @agnezmo,” tulis lainnya.

“As an American I am proud of the exsistence of new artist like Agnez Mo @agnezmo,” kicau seorang pemilik account yang mengaku orang Amerika.

Sindiran terhadap Agnez dalam klip Coke Bottle bukan kali ini saja jadi bahan pembicaraan publik. Ada yang menyebut kostum berupa celana-rok supermini yang dikenakan oleh Agnez pada bagian awal klip video tersebut mirip popok bayi.

Agnezmo kembali menyita perhatian publik. Kali ini, ia mengalami kecelakaan kostum ketika tampil dalam video klip Coke Bottle, yang disajikan oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News