Putri Bob Geldof Ditemukan Meninggal Dunia

Putri Bob Geldof Ditemukan Meninggal Dunia
Peaches Geldof bersama ayahnya, Bob Geldof. Getty Images

jpnn.com - Peaches Geldof yang merupakan putri musisi Irlandia Bob Geldof ditemukan meninggal dunia oleh petugas gawat darurat di rumahnya di Kent, Inggris. Namun hingga kini, penyebab kematian wanita 25 tahun itu belum diketahui.

"Petugas sedang bekerja untuk menyelidiki penyebab kematiannya," kata seorang polisi di Kent seperti yang dilansir CNN, Selasa (8/4).

Berdasarkan sumber CNN, Geldof ditemukan tewas setelah salah seorang perempuan menelpon ke kantor polisi. Alasan menghubungi polisi karena perempuan tersebut telah menghubungi Geldof tapi tak ada jawaban.

Peaches Geldof merupakan salah seorang selebriti. Wanita ini dikenal karena menjadi presenter TV, penulis dan sosialita.

Sementara itu, Bob Geldof mengaku sangat kehilangan putrinya. Dalam pernyataannya yang dirilis CNN, Bob Geldof mengatakan kematian anaknya yang diakuinya sangat cantik itu telah menghancurkan perasaannya.

"Doa anak yang cantik. Kami tidak mungkin bertemu dengannya lagi. Kami mencintainya dan akan menghargai selamanya," katanya. (awa/jpnn)


Peaches Geldof yang merupakan putri musisi Irlandia Bob Geldof ditemukan meninggal dunia oleh petugas gawat darurat di rumahnya di Kent, Inggris.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News