Justin Bieber Dilarang Masuk 3 Klub Malam Miami

Justin Bieber Dilarang Masuk 3 Klub Malam Miami
Justin Bieber dilarang masuk di klub malam Miami. Getty Images

jpnn.com - Tiga klub malam terkenal di Miami, Florida melarang Justin Bieber masuk ke tempat mereka. Pengelola LIV, Story, dan Adoré Nightclub tak mau lagi dijadikan tempat kongkow Justin serta teman-temannya karena tak ingin nama mereka dikaitkan dengan ulah miring kekasih Selena Gomez itu.

Sikap mereka cukup mengagetkan sebab Justin selama ini dikenal royal mau menghabiskan ratusan ribu bahkan jutaan dolar hanya untuk pesta. Tapi rayuan orang dekat pemilik hit "Never Say Never" itu tak membuat para pengelola klub berubah pikiran.

Sumber laman TMZ seperti dikutip Selasa (8/4) mengatakan, selain alasan umur Justin yang belum 21 tahun, alasan penolakan yang paling utama adalah karena mereka tak mau disalahkan jika Justin kembali berulah aneh lagi.

Ini mengantisipasi terulangnya kejadian Januari lalu, dimana penyanyi 20 tahun itu ditahan polisi Miami setelah kebut-kebutan di jalan raya dalam kondisi mabuk berat.

Kala itu beberapa klub malam mendapat pemberitaan buruk bahkan dituding terlibat aksi Justin sebab membiarkan penyanyi asal Kanada itu menenggak minuman beralkohol padahal masih di bawah umur.

Sebenarnya ada jalan tengah lain agar Justin tetap bisa masuk klub malam, yakni tampil sebagai pengisi acara alias bernyanyi di klub.

Namun tawaran tersebut tak ditanggapi. Kabarnya Jumat malam lalu Justin sempat terlihat di Cavalli Restaurant and Lounge. Tak jelas dimana dia menghabiskan malam minggu selama di Miami, yang pasti bukan di klub malam besar. (pra/jpnn)


Tiga klub malam terkenal di Miami, Florida melarang Justin Bieber masuk ke tempat mereka. Pengelola LIV, Story, dan Adoré Nightclub tak mau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News