Novi Ikut Cherrybelle Promosikan 'Crush'

Novi Ikut Cherrybelle Promosikan 'Crush'
Cherrybelle bersama tim film Crush usai Gala Premier film Crush di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/4). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - GIRLBAND  Cherrybelle resmi memperkenalkan Novi, anggota baru pengganti Anisa yang telah hengkang dari Cherrybelle. Dengan masuknya Novi, maka genap sudah formasi Cherrybelle menjadi sembilan orang.

Meski baru masuk, Novi tetap diikutkan dalam promo film terbaru Cherrybelle berjudul "Crush". Saat gala premier Crush di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (7/4), Novi tampak hadir memperkenalkan film garapan Rizal Mantovani itu.

"Kami di sini sekaligus mau memperkenalkan personil kita yang baru, ini dia namanya Novi Chibi," ujar Cherly, salah satu personil Cherrybelle.

Novi yang baru saja diperkenalkan, langsung menyapa semua awak media yang hadir. "Hai, aku Novi Chibi, aku personil ke sembilan Cherrybelle," sapa wanita berambut panjang itu.

Novi mengaku senang bisa bergabung dengan Cherrybelle. Dia juga akan beradaptasi dengan jadwal padat yang harus dijalankannya bersama Cherrybelle. "Semoga aku bisa mengisi kekosongan yang ada di Cherrybelle selama ini," harap dia. (chi/jpnn)


GIRLBAND  Cherrybelle resmi memperkenalkan Novi, anggota baru pengganti Anisa yang telah hengkang dari Cherrybelle. Dengan masuknya Novi, maka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News