JPNN.com

Daddies Belum Dapat Masalah di Malaysia Masters 2020

Kamis, 09 Januari 2020 – 23:09 WIB
Daddies Belum Dapat Masalah di Malaysia Masters 2020 - JPNN.com
Hendra Setiawan (kiri) dan Mohammad Ahsan. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan alias Daddies mengantongi tiket perempat final Malaysia Master 2020 usai menang straight game atas pasangan Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng 21-11, 21-15 di Axiata Arena, Kamis (9/1) sore.

Sejak awal permainan, Daddies memegang kendali, sehingga Liao/Su tak dapat mengembangkan permainan. Liao/Su juga banyak melakukan kesalahan sendiri yang akhirnya menguntungkan Ahsan/Hendra.

"Alhamdulilah bsia menang lagi. Di pertandingan tadi, kami merasa memang fokusnya harus bisa konsisten. Walau leading, tetapi cepat juga kesusul skornya," ujar Ahsan seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

"Tadi kami merasa tidak mudah menangnya, sudah berapa kali ketemu dan cukup ramai. Tadi yang penting kami di pola main kami dulu. Lawan hari ini banyak melakukan kesalahan sendiri, mungkin karena pergerakannya kurang enak, jadi mainnya serbasalah," tutur Ahsan.

Di perempat final besok, Daddies akan kembali berhadapan dengan wakil Taiwan yaitu pasangan Lee Yang/Wang Chi-Lin. Rekor pertemuan sementara 4-2 untuk keunggulan Daddies.

"Untuk menghadapi lawan besok, yang penting persiapan kami, mudah-mudahan permainan kami bisa lebih baik dari hari ini," kata Hendra. (bi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek