JPNN.com

Indonesia Masters 2020

Daddies Ungkap Kendala Bertarung Melawan Minions

Minggu, 19 Januari 2020 – 18:49 WIB
Daddies Ungkap Kendala Bertarung Melawan Minions - JPNN.com
Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan. Foto: diambil dari Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya alias Minions menjadi juara Indonesia Masters untuk ketiga kali beruntun.

Dalam laga final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1) sore WIB, Minions menang atas Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan a.k.a Daddies 21-15 dan 21-16.

“Dari awal permainan kami langsung coba untuk menekan lawan, makanya kiami jadi bisa unggul beberapa poin. Di gim kedua, lawan mulai bangkit dan mengubah pola permainannya. Kami sempat kaget juga, apalagi mereka kan pemain berpengalaman. Kami coba untuk tetap konsisten dari awal dan menjalankan pola main sendiri,” kata Kevin kepada Djarum Badminton.

"Di gim kedua Hendra/Ahsan lebih banyak bermain bertahan, tempo permainannya juga jadi agak pelan, kami  jadi beberapa kali mati sendiri. Buang poinnya di situ,” sambung Marcus.

Tidak hanya mempertahankan gelar juara, Marcus dan Kevin juga berhasil mencatatkan rekor enam kali kemenangan beruntun dalam sejarah final sesama Indonesia kontra The Daddies. Hasil manis ini juga sekaligus menjadi koleksi gelar pertama bagi Minions di awal 2020.

Sementara itu, meski harus kembali takluk di tangan Minions, Daddies tetap memuji penampilan kompatriotnya itu. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek