Daebak! Chong Sung Kim Memikat Dapil II DKI Jakarta, Sebegini Suaranya

Daebak! Chong Sung Kim Memikat Dapil II DKI Jakarta, Sebegini Suaranya
Ketua Umum Gerakan Advokasi dan Hukum (Gakum) Kosgoro 1957 periode 2023-2028 Chong Sung Kim di Jakarta, Sabtu (1/4). Dokumen Gakum Kosgoro 1957

jpnn.com - Caleg Partai Golkar di Daerah Pemilihan (Dapil) II DKI Jakarta untuk DPR RI, Chong Sung Kim, membetot perhatian warga maupun pemerhati pemilu.

Politikus asal Korea Selatan (Korsel) yang kini berstatus sebagai warga negara Indonesia (WNI) itu mampu bersaing dalam perolehan suara caleg Golkar di Dapil II Jakarta.

Data rekapitulasi suara di laman Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu (21/2/2024) yang update pukul 07.00 WIB, Chong Sung Kim sementara ini meraih 16.175 suara.

Dari real count versi KPU itu, suara Chong Sung sejauh ini mengungguli raihan suara caleg lain dari Partai Golkar di Dapil II DKI Jakarta.

Misalnya, caleg petahana Christina Ariyani yang dalam data KPU pada waktu yang sama, baru tercatat meraih 13.104 suara.

Di antara caleg dari Partai Golkar di Dapil II DKI Jakarta, posisi teratas masih ditempati Abraham Sridjaja yang meraih 25.982 suara.

Namun perlu diingat bahwa data real count KPU ini masih terus bergerak lantaran rekapitulasi suara Pemilu 2024 masih berjalan.

Terlebih, beberapa hari belakangan, data rekapitulasi yang dimunculkan pada web KPU tersebut masih diragukan akurasinya.

Caleg Golkar Dapil II DKI Jakarta untuk DPR RI, Chong Sung Kim mampu bersaing dengan rekan separtainya pada Pemilu 2024. Sebegini suaranya sementara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News