Daerah Diminta Sukseskan Kesepakatan KLB PSSI

Daerah Diminta Sukseskan Kesepakatan KLB PSSI
Daerah Diminta Sukseskan Kesepakatan KLB PSSI
JAKARTA - Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin, meminta seluruh pengurus sepak bola yang ada di daerah, Pengurus Provinsi (Pengrov) dan Pengurus Cabang (Pengcab) memiliki komitmen yang sama guna menyukseskan kesepakatan yang dicapai Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI.

Salah satunya terkait kesepakatan melebur Indonesia Premier League (IPL) dan Indonesian Super League (ISL) menjadi satu. "Kami minta daerah tidak ketinggalan, agar apa yang kita capai hari ini dapat terlaksana," ujarnya usai KLB yang digelar di Jakarta, Minggu (17/3) petang.

Langkah ini menurut Djohar, sangat penting. Karena tanpa kepedulian bersama dari semua pihak, penyatuan liga yang direncanakan baru akan mulai 2014 mendatang, tidak mungkin dapat sukses.

Untuk itu sebagai tindak lanjut, PSSI menurut Djohar dalam waktu dekat akan kembali menggelar kongres. Hanya bedanya kongres tersebut nantinya tidak lagi berbentuk  kongres luar biasa. Namun kongres biasa yang beragendakan pendalaman program-program PSSI guna menindaklanjuti kesepakatan yang ada.

JAKARTA - Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin, meminta seluruh pengurus sepak bola yang ada di daerah, Pengurus Provinsi (Pengrov) dan Pengurus Cabang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News