KLBI PSSI Sukses, FIFA Jamin Indonesia Bebas Sanksi

KLBI PSSI Sukses, FIFA Jamin Indonesia Bebas Sanksi
KLBI PSSI Sukses, FIFA Jamin Indonesia Bebas Sanksi
JAKARTA -- Perwakilan FIFA, Coustakis Koustokoumnis menilai pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel Borobudur Jakarta, Minggu (17/3) dinilai FIFA berjalan sukses. Ia pun memastikan Indonesia akan lepas dari bayang-bayang sanksi karena sebelumnya kepengurusan sepak bola tidak pernah akur.

Pernyataan ini disampaikan Koustokoumnis kepada wartawan usai mengikuti secara keseluruhan pelaksanaan kongres. Coustakis merupakan salah satu anggota dari Divisi Organisasi FIFA yang datang sebagai peninjau menggantikan posisi Michael van Praag yang ternyata tidak bisa hadir.

"Saya mengamati jalannya KLB sejak pagi hingga siang tadi ternyata berjalan sangat baik. Memang ada sentimen dan masalah lain yang terjadi di dalam sidang. Tapi sentimen dan masalah ini bisa diatasi di dalam masa berikutnya (Kongres Biasa). Kami dari FIFA memberikan kekuasaan kepada Anda (PSSI) untuk memutuskan bagaimana penyelesaian masalah yang ada," ujarnya.

Ia berharap, PSSI dapat mengubah kondisi yang ada ke arah yang lebih baik. Pria berambut putih ini menjelaskan kalau dirinya tidak mempermasalahkan mengenai insiden walk out yang dilakukan oleh enam anggota Komite Eksekutif (Exco) tersebut.

JAKARTA -- Perwakilan FIFA, Coustakis Koustokoumnis menilai pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel Borobudur Jakarta, Minggu (17/3) dinilai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News