Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday Lawan Curacao

Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday Lawan Curacao
Foto poster unik suporter Timnas U-20 Indonesia yang mengartikan nama Shin Tae Yong sama dengan Dia Anak Solih. Foto: Dok Syaiful Arif/Surabaya

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong telah mengumumkan daftar 23 pemain yang dipanggil untuk mengikuti laga FIFA Matchday melawan Curacao pada 24 dan 27 September mendatang di Bandung dan Bogor.

Pengumuman nama yang dipanggil itu dicantumkan oleh PSSI di situs resmi mereka. Ketua Umum PSSI M Iriawan pun berkomentar terkait pemanggilan 23 pemain yang akan memperkuat Skuad Garuda tersebut.

"Sebanyak 23 pemain timnas Indonesia yang dipanggil merupakan pilihan dari pelatih Shin Tae Yong," kata Iriawan.

Pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut memastikan, PSSI memfasilitasi seluruh kegiatan pemusatan latihan dan persiapan Timnas Indonesia menghadapi laga uji coba internasional tersebut.

"Direncanakan para pemain akan berkumpul pada Senin (19/9) mendatang di Bandung," ungkapnya.

Untuk pemain yang merumput di luar negeri atau abroad, Shin Tae Yong juga tak lupa memanggil mereka. Terhitung ada enam pemain abroad yang berkarier di Eroap sampai negara lain di Asia yang dipanggil oleh pelatih asal Korea itu. (dkk/jpnn)

Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia lawan Curacao

1. Asnawi Mangkualam Bahar - Ansan Greeners

Shin Tae Yong telah mengumumkan daftar 23 pemain Timnas Indonesia untuk menghadapi FIFA Matchday kontra Curacao 24 dan 27 September mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News