JPNN.com

Daftar 55 CEO Terbaik versi Iconomics

Jumat, 24 Juli 2020 – 06:48 WIB
Daftar 55 CEO Terbaik versi Iconomics - JPNN.com
Founder & CEO Iconomics Bram S Putro. Foto: Iconomics for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Founder & CEO Iconomics Bram S Putro mengatakan, pandemi COVID-19 melahirkan tantangan yang sangat besar bagi dunia bisnis di tingkat global maupun nasional.

Pada kondisi ini, CEO akan diuji kemampuan sebagai sosok pemimpin yang mampu membawa perusahaan lolos melewati ujian tersebut dengan selamat.

“Dalam kondisi saat ini, kehebatan sosok pemimpin benar-benar diuji. Disrupsi kali ini melengkapi ujian disrupsi-disrupsi yang sebelumnya sudah melanda, seperti disrupsi digital, politik, dan lainnya. Kali ini pula CEO seperti menghadapi ujian kelulusan, mampukah para CEO menghadapi dan melewati fase-fase buruk ini,” tutur Bram S Putro saat membuka webinar dan apresiasi kepada para chief executive officer (CEO) melalui Best CEO-Employees’ Choice Awards, Kamis (23/7).

Iconomics melakukan studi sejauh mana staf memberikan apresiasi terhadap upaya yang pimpinan lakukan dalam situasi umum maupun masa krisis pandemi yang dialami saat ini.

Bentuk popularitas dan dukungan terhadap kepemimpinan tersebutlah yang tercermin dalam penilaian dan penghargaan Best CEO – Employees’ Choice Awards 2020.

Penilaian dilakukan dengan melakukan survei kepada ribuan staf/karyawan berbagai industri dan kategori, dengan total responden mendekati 10 ribu (kumulatif) pada awal Juni 2020.

Penilaian dilakukan melalui kusioner online dan tanpa melakukan kuota geografis maupun jenjang jabatan.

Responden diminta melakukan penilaian terhadap CEO institusinya dan diperkenankan melakukan penilaian terhadap CEO institusi lain dalam kategori industri/kegiatan yang sejenis.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo