Daftar Balon Walkot Bekasi, Vicky Prasetyo kok Pakai Bendera Demokrat?

Daftar Balon Walkot Bekasi, Vicky Prasetyo kok Pakai Bendera Demokrat?
Vicky Prasetyo. Foto: dok jpnn

jpnn.com, BEKASI - Komedian Vicky Prasetyo rupanya diam-diam telah mendaftarkan diri kembali menjadi bakal calon (Balon) Wali Kota Bekasi melalui Partai Demokrat.

“Sudah ada 3 yang mendaftarkan diri ke Partai Demokrat yakni Andi Firdaus, Vicky Prasetyo, dan Abdullah Maki,” kata Ketua Tim Pemenangan Pilkada Kota Bekasi, Ronny Hermawan, Senin (21/8) kepada GoBekasi.

Meski Vicky sempat mendaftarkan diri sebagai Balon Wali Kota Bekasi lewat PAN belum lama inim Partai Demokrat tetap membuka pintu bagi siapa saja yang ingin mendaftar.

“Ya, itu hak Pak Vicky Prasetyo, kami membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin daftar lewat Demokrat. Meski dia juga telah daftar lewat partai lain,” tuturnya.

Meski begitu, Partai Demokrat akan tetap memprioritaskan kader dari internal. Namun, hal itu dilakukan bila hasil survey memungkinkan untuk diusung sebagai kandidat.

“Tentu kami prioritaskan kader Demokrat. Tapi kader yang akan kami usung nanti harus mempunyai elektabilitas yang tinggi. Karena itu kami akan melakukan survei sebelum penetapan calon kada. Jika hasil survei kader tidak memungkinkan, maka kami akan usung yang lain,” tandas dia. (kub/gob)


Komedian Vicky Prasetyo rupanya diam-diam telah mendaftarkan diri kembali menjadi bakal calon (Balon) Wali Kota Bekasi melalui Partai Demokrat.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News