JPNN.com

Daftar Calon Exco PSSI, Andre Rosiade Ingin Berantas Mafia Bola

Kamis, 03 Oktober 2019 – 19:43 WIB Daftar Calon Exco PSSI, Andre Rosiade Ingin Berantas Mafia Bola - JPNN.com
Andre Rosiade (kanan) menunjukkan berkas yang akan didaftarkan sebagai Calon Exco PSSI kepada Komite Pemilihan, Sudarmaji (tengah). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Andre Rosiade turut meramaikan bursa Calon Anggota Exco PSSI periode 2019-2023. Dia menegaskan niatnya masuk ke tataran petinggi PSSI untuk turut andil dalam memberantas mafia sepak bola.

Pria yang menjadi anggota DPR RI dari Partai Gerindra tersebut datang ke PSSI untuk menyerahkan berkas pendaftarannya sebagai Calon Exco pada Kamis (3/12) malam. Dia hadir didampingi oleh tim suksesnya.

"Hari ini saya resmi mendaftar sebagai calon anggota Exco PSSI. Bismillah, saya bertekad memperbaiki sepak bola Indonesia," katanya, usai melakukan proses pemberkasan pendaftaran.

Bagi dia, tujuan utamanya mendaftar ialah ingin memperbaiki sepak bola Indonesia. Terutama, dengan menghabisi mafia bola yang dalam sudut padangnya, telah membuat kualitas sepak bola Indonesia terdegradasi.

"Mari bersama berantas mafia sepakbola. Saya ingin bersama pengurus yang terpilih nanti, untuk mewujudkan kompetisi yang sehat dan bebas mafia, agar tercipta Timnas Indonesia yang berkualitas dan berprestasi," tandasnya.

BACA JUGA: Penjelasan PDIP dan NasDem Soal Viral Video Megawati Tak Salami Surya Paloh

Andre sejatinya bukan orang baru di sepak bola. Sebelum ini, Andre tercatat sebagai penasihat klub Semen Padang sejak 2010. Di kepengurusan PSSI Edy Rahmayadi, dia juga menjadi anggota Komite Teknik dan Pengembangan PSSI. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...