JPNN.com

Penasaran dengan Goni dalam Sumur, Setelah Dibuka, Isinya Bikin Warga Terheran-heran

Rabu, 02 Oktober 2019 – 11:12 WIB
Penasaran dengan Goni dalam Sumur, Setelah Dibuka, Isinya Bikin Warga Terheran-heran - JPNN.com
Tengkorak manusia yang ditemukan warga di dalam sumur. Foto: sumutpos.co

jpnn.com, LABUHANBATU - Penemuan tengkorak manusia terbungkus dalam goni di dalam sumur di Tanjung Haloban, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, bikin geger warga setempat Sabtu (28/9) lalu.

Tengkorak manusia tersebut pertama kali ditemukan oleh pemilik rumah, Averina Lingga. Saat itu dia sedang menyiram tanaman cabe di samping rumahnya dibantu dua rekannya, Dody Hanter Aritonang dan Sanjaya Sinurat.

Karena di daerah tersebut musim kemarau, Averina mengukur kedalaman air sumur yang ada di sekitar rumahnya mengunakan kayu.

Namun, Averina terkejut. Kayu yang digunakan untuk mengukur ke dalam air menyentuh sesuatu di dalam sumur.

Kemudian, Averina menyuruh rekannya untuk masuk ke dalam sumur untuk melihat ada benda apa yang di sumurnya. Tetapi kedua rekannya tidak berani.

Penasaran, Averina segera mengambil besi pengait untuk mengambil benda tersebut. Ternyata, terlihat dari atas sumur hanya besi kaki mesin jahit.

Ketika menaikkan besi kaki mesin jahit, terlihat ada goni plastik yang tersangkut. Setelah diangkat dan dibuka, betapa kagetnya mereka.

Karena goni tersebut berisi tengkorak kepala manusia dan tulang-belulang. Averina segera melaporkan penemuannya tersebut kepada aparat desa setempat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi