Daftar ke KPU, Prabowo dan Gibran Diantar Ribuan Relawan PRABU

Daftar ke KPU, Prabowo dan Gibran Diantar Ribuan Relawan PRABU
PRABU hadir dengan membawa kira-kira lima ribu orang untuk mengawal sosok yang pas menyongsong Indonesia maju di 2024. Foto: Dok Prabu

jpnn.com, JAKARTA - Bakal calon presiden dan calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini.

Dengan memakai baju biru, Prabowo bersama Gibran datang ke KPU pukul 09.00 WIB untuk mendaftarkan diri mengikuti kontestasi pilpres.

Kedatangan pasangan Prabowo dan Gibran ini diiringi oleh ribuan orang dari relawan PRABU di bawah komando Arvindo Noviar.

Arvindo sendiri mengatakan bahwa momentum ini merupakan momentum bersejarah di mana menurutnya Indonesia akan dipimpin oleh pemimpin yang tepat.

"PRABU hadir dengan membawa kira-kira lima ribu orang untuk mengawal sosok yang pas menyongsong Indonesia maju di 2024," kata Arvindo kepada wartawan pada Rabu (25/10/2023).

PRABU sendiri berdiri atas prakarsa untuk mengawal kelanjutan pembangunan yang sudah diusahakan oleh Presiden Joko Widodo selama 2 periode.

Arvindo selaku ketua yakin bahwa Prabowo dan Gibran adalah sosok yang pas untuk melanjutkan tampuk pembangunan.

"Kami yakin Prabowo mampu. Beliau adalah sosok yang memiliki visi kedepan yang luas. Apalagi ditemani oleh sosok Gibran yang terbukti prestasinya dalam memimpin kota Solo," papar Arvindo.

Bakal calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News