Daftar Nama 55 Pemain Lolos Seleksi Tahap Awal PSMS Medan

Daftar Nama 55 Pemain Lolos Seleksi Tahap Awal PSMS Medan
Seleksi tahap awal PSMS di Stadion Kebun Bunga. Foto: Nina Rialita/Pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS telah memilih sebanyak 55 pemain dari 400-an peserta seleksi tahap awal pemain amatir yang bakal digadang masuk skuat PSMS Liga 2.

Mereka adalah para pesepakbola asli Sumatera Utara yang mengikuti seleksi sejak Rabu dan Kamis (16-17/1/2019) di Stadion Mini Kebun Bunga.

Seleksi yang berlangsung sejak Rabu (16/1/2018), dipantau tim pelatih Abdul Rahman Gurning, asisten Eddy Syahputra dan Sugiar, dibantu penasehat teknis/legend PSMS Tumsila, Sunardi A dan mantan PSMS diantaranya Bambang Ismanto, M Siddik.

Pengumuman 55 pemain ini dilakukan usai rapat Kamis malam.

Ke-55 pemain tersebut nantinya akan diseleksi lagi lalu dirampingkan kembali, dan bakal diadu lagi dengan para pemain Liga yang masuk radar pelatih.

Nah, untuk 55 pemain muda yang sudah terjaring ini mendapat kesempatan ikut seleksi tahap kedua, Jumat (18/1/2019) sore masih di tempat yang sama.

Pelatih Kepala PSMS, Abdul Rahman Gurning mengatakan para pemain yang lolos akan diberi kesempatan mengikuti seleksi tahap ketiga yang diagendakan berlangsung Senin (21/1) sore, jika lolos seleksi tahap kedua.

“Sebenarnya yang mendaftar ikut mencapai 427 peserta namun ada yang tidak memenuhi syarat dan mengundurkan diri,” ujar Gurning.

PSMS telah memilih sebanyak 55 pemain dari 400-an peserta seleksi tahap awal pemain amatir yang bakal digadang masuk skuat PSMS Liga 2.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News