Daftar Nama Menteri Beredar, Golkar: Jangan Dianggap Serius

Daftar Nama Menteri Beredar, Golkar: Jangan Dianggap Serius
Ace Hasan Syadzily. Foto: Humas DPR

jpnn.com, JAKARTA - Daftar nama-nama Kabinet Kerja Jilid II kembali beredar. Di dalam daftar itu terdapat struktur maupun nama anggota Kabinet Kerja Jilid II periode 2019-2024.

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin, Ace Hasan Syadzily mengatakan hal itu tidak perlu dianggap serius karena sumbernya tak jelas.

Ketua DPP Partai Golkar itu mengatakan kalau presiden telah mengumumkan kabar tentang nama-nama kabinet, berarti sudah pasti.

"Kalau masih seliweran tidak jelas sumbernya dari mana, jangan terlalu dianggap serius," katanya kepada wartawan di gedung DPR, Jakarta, Rabu (17/5).

BACA JUGA: Beredar Susunan Kabinet Jokowi - Ma'ruf, Ada Nama Angela Herlina dan Grace Natalie

Ace mengatakan, secara formal semua partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja (KIK) sudah menyerahkan sepenuhnya kepada Jokowi untuk menentukan anggota kabinet.

Dia yakin pada saatnya presiden juga akan membicarakannya dengan seluruh partai KIK.

"Jadi, saya kira tidak benar jika di antara parpol koalisi sedang usaha berebut jatah kursi menteri ya. Kami biasa-biasa saja, jadi tidak ada yang dinilai bahwa terjadi perebutan," ujar dia.(boy/jpnn)

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin, Ace Hasan Syadzily mengatakan daftar nama-nama Kabinet Kerja Jilid II yang beredar tidak perlu dianggap serius karena sumbernya tak jelas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News