Daftar Program MNC Media Entertainment yang Siap Menghibur Penonton

Daftar Program MNC Media Entertainment yang Siap Menghibur Penonton
Tukang Bubur Pengen Naik Haji, program Layar Drama RCTI yang merupakan bagian dari MNC Media Entertainment. Foto: Dok. RCTI

jpnn.com, JAKARTA - MNC Media Entertainment terus mempersembahkan sejumlah program yang menghibur untuk keluarga Indonesia.

RCTI menghadirkan berbagai program pilihan TerOKE RCTI, salah satunya yakni Layar Drama Indonesia yang menyajikan sejumlah judul Layar Drama TerOKE.

Layar Drama TerOKE kali ini mempersembahkan Doa Di Langit Malam yang sangat menyentuh hati, dibintangi oleh Fara Shakila sebagai Sharma dan Sharon Jovian sebagai Amanda.

Mengisahkan dua gadis kecil yang ditinggalkan oleh ibunya karena beratnya tekanan hidup. Keduanya harus hidup bersama sang ayah yang memiliki permasalahan ekonomi.

Layar Drama Doa Di Langit Malam tayang setiap hari pukul 14.30 WIB di RCTI.

Selanjutnya yakni, Tukang Bubur Pengen Naik Haji, layar Drama Indonesia yang dibintangi oleh Omar Daniel sebagai Syamsul, Isel Fricella sebagai Diana, serta lainnya.

Tukang Bubur Pengen Naik Haji berkisah tentang Syamsul, seorang anak penjual bubur yang meneruskan usaha almarhum ayahnya.

Syamsul yang bertekad untuk menaikhajikan ibunya. Namun, untuk mewujudkan impian naik haji itu tidaklah mudah dengan banyaknya godaan, halangan, dan tekanan dalam menjalankannya.

MNC Media Entertainment yakni RCTI, MNCTV, dan GTV terus mempersembahkan sejumlah program menarik untuk menghibur penonton setia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News