Slank Hingga Lesti Kejora Hibur Kilau Raya MNCTV 32 Malam Ini

Slank Hingga Lesti Kejora Hibur Kilau Raya MNCTV 32 Malam Ini
Grup musik Slank saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/10). Foto: Romaida/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 bakal digelar malam ini, Sabtu (21/10).

Acara dalam rangka merayakan HUT MNCTV ke-32 dipastikan akan menyuguhkan tontonan spesial yang siap menghibur.

Akan banyak kejutan yang akan dihadirkan di HUT MNCTV ke-32 dengan kehadiran sederet para artis, penyanyi, dan band papan atas.

Tidaak hanya itu, Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 juga menyajikan banyak kolaborasi dan game show dari para bintang yang penuh dengan kejutan.

"Kemeriahan HUT MNCTV ke-32, akan menyuguhkan rangkaian kilau keajaiban di setiap segmennya, seperti keajaiban superband, keajaiban duel fantastis master magician, keajaiban ceria game show keluarga, keajaiban kolaborasi spektakuler, dan keajaiban cinta keluarga bintang di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32," kata Tantan Sumartana, Managing Director MNCTV, Sabtu (21/10).

"Kami berharap MNCTV menjadi semakin lebih dekat di hati para pemirsa, serta selalu konsisten memberikan tayangan yang menghibur dan bermanfaat," sambungnya.

MNCTV menayangkan secara langsung Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 pada Sabtu, 21 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB diselenggarakan di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk.

Konser ‘Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32’ dimeriahkan oleh sederat artis dan bintang tamu ternama, yakni Slank, Bagindas, Ayu Ting Ting & Bilqis, Inul Daratista, Adam Suseno & Yusuf Ivander Damages, Lesti Kejora, Rizky Billar & Baby L, Happy Asmara, Iis Dahlia & Devano.

Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 bakal digelar malam ini, Sabtu (21/10). Acara dalam rangka merayakan HUT MNCTV ke-32 dipastikan akan menyuguhkan tontonan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News