Daging Sapi Rp97 Ribuan per Kilo Langsung Diserbu Warga

Daging Sapi Rp97 Ribuan per Kilo Langsung Diserbu Warga
Antrean pembeli daging sapi abaikan physical distancing. Foto mesya/jpnn.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Anjuran pemerintah untuk menjaga jarak dan berdian di rumah tidak berlaku bagi warga Tangerang Selatan (Tangsel). Lihat saja pusat-pusat perbelanjaan ritel sepekan jelang lebaran Idulfitri dipadati pengunjung.

Saking banyak, antrean panjang hingga ke lahan parkir. Seperti yang terpantau di Superindo Supermarket, Cirendeu, Tangsel, Jumat (22/5). Saking banyaknya pengunjung, antrian sampai ke lahan parkir.

Sejumlah pengunjung yang sempat diwawancarai mengaku sudah berada di situ sebelum supermarket buka pukul 09.00 WIB. Dia sengaja datang lebih pagi karena Kamis (21/5), batal belanja lantaran antrean ular naga tidak bisa dihindarkan.

"Eh sampai di sini ternyata sudah banyak juga yang nunggu. Jadinya masih antri juga. Apalagi supermarket membatasi pengunjung yang masuk. Harus bergantian, dua keluar, dua masuk," ungkap Amelia, warga Cirendeu Kepada JPNN.com.

Para pengunjung ini rela antre lantaran tertarik dengan daging sapi yang harganya cukup miring. Daging rendang yang di pasar tradisional dijual Rp 135 ribu per kg, di supermarket ini dijual Rp97 ribuan.

Sepertinya, para petugas pun sudah paham para pengunjung yang antri ini hanya untuk mendapatkan daging murah. "Silakan masuk bu. Antrean dagingnya di sebelah sana ya," kata karyawan Superindo mengarahkan pengunjung usai mengukur suhu tubuh.

Begitu masuk ke dalam supermarket, counter daging sapi yang paling ramai. Sementara, para petugas selalu mengingatkan untuk selalu jaga jarak. Namun, imbauan tersebut tidak dihiraukan. Mereka masih saja dempet-dempetan.

Para pengunjung ini sepertinya tidak takut dengan virus Corona. Walaupun menggunakan masker tetapi tidak ada jarak antara satu dengan lainnya.

Lihat saja pusat-pusat perbelanjaan ritel sepekan jelang lebaran Idulfitri dipadati pengunjung, ibu-ibu banyak yang memburu daging sapi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News