Daglish Haus Trofi

Daglish Haus Trofi
Daglish Haus Trofi
LONDON — Pelatih Liverpool Kenny Daglish siap mengubur mimpi Chelsea untuk meraih trofi jawara  FA Cup dalam laga final di Wembley, Sabtu (5/5) malam. Daglish merasa The Reds--Liverpool lebih layak meraih trofi tersebut. Terlebih raihan FA Cup ini akan membuat koleksi trofi Daglish tahun ini akan menjadi dua setelah beberapa pekan lalu memenangkan Carling Cup.

‘’Final Piala FA selalu salah satu hari besar dalam kalender sepakbola dan kami sangat senang bahwa kita akan menjadi bagian dari itu,’’ ujar Daglish sebagaimana dikutip situs resmi FA  Jumat(4/5).

‘’ Satu-satunya target yang kami inginkan adalah berusaha untuk mewakili Liverpool Football Club sebaik yang kami bisa. Lebih sering, anak-anak melakukan itu (dengan baik),’’ imbuhnya.

Di  Premier League tahun ini Liverpool terseok-seok di papan tengah klasemen. Namun beruntung, anak-anak kota pelabuhan ini berhasil mengunci gelar Piala Liga (Carling Cup) yang mengobati fans The Reds akan dahaga gelar yang telah lama tak singgah di Anfield.

LONDON — Pelatih Liverpool Kenny Daglish siap mengubur mimpi Chelsea untuk meraih trofi jawara  FA Cup dalam laga final di Wembley, Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News