Dagu Markus Dijahit

Dagu Markus Dijahit
Markus Haris Maulana. Foto; Dok.JPPhoto/JPNN
BANDUNG-Cedera yang dialami Penjaga Gawang utama Persib Bandung, Markus Haris Maulana diakibatkan salah komunikasi antara lini belakang. Akibatnya, dagu Markus terpaksa mendapatkan 20 jahitan, setelah terkena sepatu Maman Abdurahman.

Menyikapi cedera yang dialami Markus dan Cecep Supriyatna, Pelatih Daniel Rukito mengaku tak begitu khawatir soal cedera yang menimpa kedua kiper Persib itu. Apalagi Markus sudah memperoleh pertolongan medis dari pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dok II Jayapura. "Markus hanya cedera ringan dan mengalami luka di bagian bawah dagunya saat insiden benturan di pertandingan tadi," ujar Daniel usai laga kontra Persipura lalu.

Daniel menjelaskan, insiden tabrakan antara Markus dengan Maman terjadi akibat salah komunikasi, saat kiper timnas itu berusaha menahan sundulan pemain Persipura Ian Kabes, yang berujung pada terciptanya gol pertama Persipura.

"Untung saja kondisi Markus tidak cedera parah, sehingga tidak perlu absen lama, mudah-mudahan dia bisa kita mainkan di laga kandang nanti melawan Pelita Jaya, Minggu ini," jelasnya.

BANDUNG-Cedera yang dialami Penjaga Gawang utama Persib Bandung, Markus Haris Maulana diakibatkan salah komunikasi antara lini belakang. Akibatnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News