Riedl Sudah Kantongi Nama Kapten Timnas

Pemain Timnas Bertumbangan

Riedl Sudah Kantongi Nama Kapten Timnas
Timnas U-23. Foto: Adrianto/JPPhoto
JAKARTA - Kondisi fisik para pemain timnas mencemaskan. Mereka mudah sekali mengalami cedera. Kondisi itu terjadi sejak saat masih dilakukan seleksi hingga pemusatan latihan.  

Kemarin pagi saat latihan Stadion Utama Gelora Bung Karno ( SUGBK) lima pemain cedera.  Mereka adalah Dendi Santoso (hamstring kiri), Oktovianus Maniani (hamstring kiri), Johan Yoga (lutut kanan), Egi Melgiansyah (hamstring kanan) dan Nasution Karubaba (ibu jari kanan).

Kondisi ini membuat pelatih Alfred Riedl heran sekaligus khawatir. Padahal, kemarin materi latihan yang diberikan biasa-bisa saja. Tidak ada porsi latihan berat. "Saat ini ada banyak pemain yang cedera, Sebagian besar karena masalah otot, meski kami tidak melakukan latihan yang berat. Kami melakukan latihan biasa," kata Alfred Riedl usai latihan kemarin pagi. Tapi, pelatih asal Austria tersebut mengaku tidak terlalu khawatir karena yang dialami hanya ringan.

Kondisi fisik yang mudah cedera inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa Alfred Riedl ngotot akan menggelar pemusatan latihan jangka panjang untuk skuad SEA Games yang awalnya banyak ditentang klub-klub.        

JAKARTA - Kondisi fisik para pemain timnas mencemaskan. Mereka mudah sekali mengalami cedera. Kondisi itu terjadi sejak saat masih dilakukan seleksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News