Dahi Berkerut Setiap Dengar Azan

Dahi Berkerut Setiap Dengar Azan
DIGENDONG: Okinawa, bayi yang telinganya berbentuk lafaz Allah, digendong ibunya, di kediamannya Kelurahan Teladan Barat, Medan Kota. Foto: TRIADI WIBOWO/SUMUT POS
ADA yang berbeda dengan bayi berumur enam hari yang diberi nama Okinawa. Anak dari pasangan Sri Harti dan Iwan Saribuana, warga Jalan Sisingamangaraja Gang Jati II No 5, Lingkungan II kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota, memiliki telinga yang berbeda. Telinganya berbentuk lafaz Allah.

“Inilah telinga anak saya berlafaz Allah. Saya tidak menyangka dengan bentuk telinga anak saya ini. Satu bentuk anugerah yang besar diberikan Allah,” ungkap Sri sambil menunjukkan telinga anaknya yang tertidur di pangkuan, kemarin di kediamannya.

Okinawa merupakan anak kelima Sri. Dilahirkan secara normal di Klinik Bersalin Sari di Jalan Sempurna Medan, pada hari Sabtu (6/4) yang lalu sekitar pukul 19.00 WIB. Lahir dengan berat badan 3 kilogram dan panjang 45 centimeter.

“Alhamdullilah persalinan lancar dengan persalinan normal, walaupun anak saya ini terlilit tali pusar di lehernya membuat perawat mengalami kesulitan untuk mengeluarinya,” ungkap Sri sembari bersyukur kepada Allah SWT.

ADA yang berbeda dengan bayi berumur enam hari yang diberi nama Okinawa. Anak dari pasangan Sri Harti dan Iwan Saribuana, warga Jalan Sisingamangaraja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News