Dahlan akan Copot 13 Dirut BUMN Peminta PMN

Dahlan akan Copot 13 Dirut BUMN Peminta PMN
Dahlan akan Copot 13 Dirut BUMN Peminta PMN
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku terkejut mengetahui ada 13 perusahaan pelat merah yang masih minta dan mengajukan surat Penyertaan Modal Negara (PMN) pada pemerintah.

"Saya agak kaget, ternyata ada beberapa BUMN yang mengusulkan untuk dapat PMN. Ada 13 BUMN yang direksinya masih mengajukan PMN," sesal Dahlan usai mengelar rapat di Plaza Mandiri, Jakarta, Selasa (26/2). Untuk itu, Dahlan meminta 13 BUMN tersebut segera mencabut surat permintaan PMN itu pada pemerintah.

Mantan Dirut PLN ini bahkan tak main-main, bagi perusahaan yang masih bandel tak mau cabut surat permintaan PMN tersebut. Dahlan tak segan akan mencabut jabatan direktur utama, bila batas waktu yang dia berikan terlampaui.

"Saya langsung tegaskan dan putuskan, mereka harus segera cabut permintaan itu. Batasnya besok (27/2) sore, kalau tidak ada pencabutan akan saya ganti dirutnya," tegas Dahlan.

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku terkejut mengetahui ada 13 perusahaan pelat merah yang masih minta dan mengajukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News