Dahlan Anggap Jonan Cocok Jadi Dirut PLN

Dahlan Anggap Jonan Cocok Jadi Dirut PLN
Dahlan Anggap Jonan Cocok Jadi Dirut PLN

jpnn.com - JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN)  saat ini tengah mencari figur untuk duduk sebagai Direktur Utama (Dirut) PLN. Pasalnya, Nur Pamudji yang kini menjadi Dirut PLN tak mau lagi menjabat untuk periode kedua di perusahaan strum itu.

Lantas siapa yang akan menggantikan Nur? Ternyata nama Dirut PT KAI, Ignasius Jonan masuk dalam daftar pengganti Nur versi Menteri BUMN Dahlan Iskan. Hanya saja, Dahlan masih bimbang lantaran Jonan dikabarkan bakal menjadi Menteri Perhubungan periode 2014-2019.

"Rencannya begitu (ditunjuk jadi Dirut PLN, red), kalau Jonan tidak menjadi menteri. Ini misalnya lho, media kan menyebut Pak Jonan jadi menhub (menteri perhubungan). Kita lihat saja nanti," ujar Dahlan di Kantor Asuransi Jiwa Swara, Jalan Juanda, Jakarta, Kamis (14/8).

Dahlan menilai Jonan cocok memimpin PLN. Terlebih, Jonan dinilai berprestasi dalam membenahi PT KAI.

"Jonan bagus jadi Dirut PLN, dia berani. Anda (wartawan) kan bisa lihat sendiri KAI saat ini pelayanannya sudah bagus," tandas Dahlan yang juga pernah memimpin PLN.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN)  saat ini tengah mencari figur untuk duduk sebagai Direktur Utama (Dirut) PLN. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News