Dahlan Bawa Parcel Natal ke Rumah Effendi Simbolon

Dahlan Bawa Parcel Natal ke Rumah Effendi Simbolon
Dahlan Bawa Parcel Natal ke Rumah Effendi Simbolon
JAKARTA - Sore tadi (Rabu, 26/12) Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan bertandang ke kediaman Wakil Ketua Komisi VII DPR, Effendi Simbolon di Jalan Empang III Kalibata, Jakarta Selatan. Kedatangan Dahlan tak lain untuk mengucapkan selamat Natal sekaligus mengantar parcel untuk Effendi.

"Itu sudah menjadi tradisi pak Dahlan berkunjung ke rumah pak Effendi Simbolon setiap kali natal semenjak Pak Dahlan menjadi Dirut PLN," ujar Juru bicara Kementerian BUMN, Faisal Halimi kepada JPNN, Rabu malam (26/12).

Sayangnya, Dahlan yang sudah menyempatkan diri menembus kemacetan Jakarta pada jam pulang kerja itu tak bertemu dengan Effendi. Pasalnya, Dahlan memang tak memberitahukan lebih dulu rencananya itu memberi ucapan Natal untuk Effendi. Di sisi lain, Effendi yang kini menjadi calon gubernur (Cagub) Sumatera Utara dari PDIP itu tengah berada di Medan.

"Pak Dahlan tidak dapat bertemu langsung dengan Pak Effendi, berhubung beliau sedang pulang kampung alias Natalan di Medan, Sumatera Utara. Pak Dahlan diterima oleh dua orang penjaga rumah beliau. Dan bingkisan yang dibawa pak Dahlan dititipkan ke dua penjaga tersebut," demikian Faisal.

JAKARTA - Sore tadi (Rabu, 26/12) Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan bertandang ke kediaman Wakil Ketua Komisi VII DPR, Effendi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News