Dahlan Calon Tunggal Pimpin Gabsi

Dahlan Calon Tunggal Pimpin Gabsi
Foto: JPNN/arsip.
JAKARTA - Direktur Utama PLN Dahlan Iskan menjadi calon tunggal Ketua Umum PB Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) periode 2010-2014. Pemilihannya sendiri akan dilakukan pada Munas Gabsi di Batam, 23-24 April mendatang. Chairman Jawa Pos Group ini disebutkan mendapat dukungan dari 15 Pengurus Provinsi (Pengprov) Gabsi di seluruh Indonesia.

Daerah yang mendukung Dahlan itu antara lain adalah DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Utara, Kalimantan Barat, Nusa Tenggara Barat, Lampung, Sulawesi Selatan, Bengkulu, Sumatera Selatan, serta tuan rumah Kepulauan Riau.

"Pak Dahlan sudah menyatakan siap dicalonkan menjadi Ketum PB Gabsi periode 2010-2014. Dia adalah satu-satunya calon, karena sampai sekarang tidak ada nama lain yang mengajukan diri," kata Ketua Panpel Munas, Budi Widiatmojo, di kantor PB Gabsi, Rabu (21/4) kemarin.

Ketua Umum PB Gabsi periode 2006-2010, Wimpy S Cecep, yang masa kepengurusannya akan berakhir pada 23 April mendatang, tidak bersedia dicalonkan kembali. "Pak Cecep mendukung Pak Dahlan Iskan. Nantinya dia bersedia dijadikan pembina saja," kata Widi Pancono, Wakil Sekjen PB Gabsi.

JAKARTA - Direktur Utama PLN Dahlan Iskan menjadi calon tunggal Ketua Umum PB Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) periode 2010-2014. Pemilihannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News