Dahlan Didorong Lapor KPK

Dahlan Didorong Lapor KPK
Dahlan Didorong Lapor KPK
JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Hayono Isman, mendorong Menteri Badan Usaha Milik Negara, Dahlan Iskan, melapor kepada Komisi Pemberantasan Korupsi dan Badan Kehormatan DPR kalau memang benar ada oknum DPR memeras BUMN. Menurutnya, pernyataan Dahlan yang menyebut  ada anggota DPR memeras BUMN sudah terlanjur menjadi isu publik.

"Supaya citra DPR tidak makin terdegradasi, perlu ada pernyataan yang langsung menyebut nama tanpa inisial," kata Hayono, kepada wartawan, di gedung parlemen, di Jakarta, Kamis (1/11).

Dia menegaskan, Dahlan tak punya alasan menutup-nutupi persoalan ini. Sebab, apa yang dinyatakan Dahlan, itu berkaitan dengan isu korupsi yang mesti menjadi tanggung jawab bersama. Apalagi, dugaan pemerasan oknum anggota DPR kepada BUMN juga disampaikan anak buah Dahlan di salah satu BUMN.

"Ya sudah jangan ragu-ragu melaporkan kepada DPR. Kalau perlu sampaikan kepada KPK," ujar mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu.

JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Hayono Isman, mendorong Menteri Badan Usaha Milik Negara, Dahlan Iskan, melapor kepada Komisi Pemberantasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News