Dahlan Dukung Direksi Merpati

Dahlan Dukung Direksi Merpati
Dahlan Dukung Direksi Merpati
JAKARTA--Forum Pegawai Merpati menilai Direksi PT Merpati Nusantara dibawah pimpinan Rudy Setyopurnomo, sampai saat ini tidak memiliki business plan. Menanggapi hal itu, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan tidak mempermasalahkan. Karena Merpati sudah dapat membayar beberapa kewajiban.

"Apa hebatnya busines plan? selama ini kan bisa bayar BBM, bisa bayar karyawannya dan parkiran pesawat," ujar Dahlan di ruang pers BUMN, Jakarta (Rabu, 19/12).

Sebelumnya, Forum Pegawai Merpati menyatakan bahwa Direktur Utama PT Merpati Nusantara Airlines, Rudy Setyopurnomo, hingga saat ini tidak mempunyai business plan (rencana bisnis) dan Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) 2012, berbeda ketika Merpati masih dipimpin Sardjono Jhony.

Menurut Dewan Pengawas Forum Pegawai Merpati, Ery Wardhana, saat mengambil alih Merpati dari Sardjono, Rudy mengaku tidak membutuhkan penyertaan modal negara (PMN) Rp200 miliar yang merupakan sisa PMN saat kepemimpinan Sardjono yang besarnya Rp 561 miliar.

JAKARTA--Forum Pegawai Merpati menilai Direksi PT Merpati Nusantara dibawah pimpinan Rudy Setyopurnomo, sampai saat ini tidak memiliki business plan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News