Dahlan: Indonesia Harus Banyak Miliki Ahli Bencana

Dahlan: Indonesia Harus Banyak Miliki Ahli Bencana
Dahlan: Indonesia Harus Banyak Miliki Ahli Bencana

jpnn.com - SEMARANG - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, berharap Indonesia bisa memiliki lebih banyak lagi ilmuan di bidang bencana alam. Mengingat bencana alam yang tak pernah bisa diprediksi.

Nah dengan banyaknya kehadiran para ilmuan di bidang bencana alam ini, Dahlan berharap hal itu bisa membantu agar masyarakat terinfokan dengan baik akan datangnya bencana. "Ilmuan di bidang bencana memang harus banyak," papar Dahlan kepada JPNN.Com.

Pria asal Magetan ini lantas memuji hadirnya Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Selama ini, kata Dahlan, kinerja Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) bagus.

"(Ada) BNPB bagus sekali. Waktu saya ke Sinabung penanganannya bagus sekali. Tempat untuk penampungan cukup, anak-anak sekolah dititipkan. Kalaupun ada kekurangan (BNPB) paling sedikit sekali lah," pungkas mantan Ketua PWI Surabaya itu. (chi/jpnn)


SEMARANG - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, berharap Indonesia bisa memiliki lebih banyak lagi ilmuan di bidang bencana alam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News