Ditanya Aliran Dana Wawan, Raffi Ahmad Kabur

Ditanya Aliran Dana Wawan, Raffi Ahmad Kabur
Ditanya Aliran Dana Wawan, Raffi Ahmad Kabur

jpnn.com - JAKARTA -- Kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) dengan Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan masih terus ditelusuri oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kasus ini kian menarik karena melibatkan sejumlah artis.

KPK sudah memeriksa artis yang juga model majalah pria dewasa, Jennifer Dunn. Selanjutnya, KPK juga akan memeriksa Catherine Wilson.

Selain artis Jennifer Dunn, kini nama Irwansyah dan Raffi Ahmad disebut-sebut juga menerima sejumlah aliran dana dari Wawan.

Wawan memang punya punya hobi yang sama dengan Raffi, yakni pecinta mobil sport. Selain itu keduanya juga punya sama-sama memiliki rumah produksi film.

Saat dikonfirmasi hal tersebut, Sabtu (15/2), Raffi yang usai membawakan acara DahSyat di RCTI enggan menjawab perihal kabar tersebut. Bahkan tak ada sepatah kata apapun yang keluar dari mulut mantan kekasih Yuni Shara itu.

Dengan mengenakan kaos berwarna putih dan celana jeans, Raffi pun bergegas menuju mobil Toyota Alfradnya bernomor Polisi B 17 RFI dan langsung pergi meninggalkan kejaran wartawan yang sejak pagi menunggunya. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) dengan Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan masih terus ditelusuri oleh Komisi Pemberantasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News