Para CPNS Baru Diminta Kerja Serius

Para CPNS Baru Diminta Kerja Serius
Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Eko Sutrisno. Foto: Humas BKN

jpnn.com - JAKARTA - Para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) baru hasil seleksi 2013, diminta agar bekerja seracar serius di unit-unit kerjanya.

Pesan tersebut disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Eko Sutrisno saat memberikan motivasi kerja dan wawasan kebangsaan kepada para CPNS baru di lingkup BKN, dalam acara pengarahan di Ruang data Gd. 1 Lt. 1 BKN Pusat Jakarta, Jumat (14/2).

Eko Sutrisno menginstruksikan agar para CPNS BKN selalu bekerja secara optimal.

"Bekerjalah dengan sepenuh hati sehingga apa yang dikerjaan akan mendapatkan hasil memuaskan, dan berdampak positif bagi kemajuan organisasi," ujar Eko.

Selain itu Eko Sutrisno juga meminta agar mereka siap dan bersedia ditempatkan di seluruh Kantor Regional BKN jika diperlukan.

Hal ini bertujuan agar para CPNS dapat menyiapkan mentalnya dan dapat berbaur dengan masyarakat dari berbagai daerah, karena salah satu dari fungsi PNS adalah sebagai Abdi Negara dan Abdi masyarakat, serta perekat rasa persatuan dan kesatuan bangsa.

Eko Sutrisno juga mengingatkan agar para CPNS BKN dapat mengembangkan potensi diri untuk selalu belajar agar dapat terus mengikuti perkembangan ilmu. (amn/sam/jpnn)


JAKARTA - Para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) baru hasil seleksi 2013, diminta agar bekerja seracar serius di unit-unit kerjanya. Pesan tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News