'Si Ngeri-Ngeri Sedap' Makin Runtuhkan PD

'Si Ngeri-Ngeri Sedap' Makin Runtuhkan PD
'Si Ngeri-Ngeri Sedap' Makin Runtuhkan PD

JAKARTA - Pencekalan terhadap kader Partai Demokrat Sutan Bhatoegana atau pria yang terkenal dengan lontaran istilahnya  ‘ngeri-ngeri sedap’ itu diprediksi akan meruntuhkan suara Partai Demokrat (PD) di Pemilu 2014.  Pencekalan Sutan oleh KPK menambah jajaran elite partai besutan  SBY itu tersangkut hukum.

    

Mantan kader PD Tridianto yang dikenal loyalis Anas Urbaningrum itu bahkan memastikan Demokrat makin terjun bebas. Karena boroknya partai itu akan semakin terbuka, yakni sebagai tempatnya para koruptor.

    

Tri yang juga fungsionaris ormas Perhimpunan Persaudaraan Indonesia (PPI) besutan Anas Urbaningrum itu mengatakan, seharusnya Sutan Bhatoegana tidak hanya dicekal oleh KPK, namun juga ditetapkan sebagai tersangka terkait penyidikan dugaan penerimaan hadiah atau THR di lingkungan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (Kemen ESDM) dengan tersangka Waryono Karno, mantan Sekjen ESDM.

    

"Seharusnya KPK sudah menetapkan status tersangka bukan mencekal enam bulan ke depan. Dan itu baru saya anggap ‘ngeri-ngeri sedap’  buat PD," tegas Tri kepada Indopos (Grup JPNN), Jumat (14/2).

    

JAKARTA - Pencekalan terhadap kader Partai Demokrat Sutan Bhatoegana atau pria yang terkenal dengan lontaran istilahnya  ‘ngeri-ngeri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News