Dahlan Iskan Akan Diarak Barongsai

Dahlan Iskan Akan Diarak Barongsai
Dahlan Iskan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ratusan pendukung Dahlan Iskan yang tergabung dalam 'Dahlanis' akan beraksi. Rencananya Senin (6/1), Dahlan akan diarak menuju tempat pemaparan visi dan misi sebagai peserta konvensi Partai Demokrat.

"Pak Dahlan akan pidato sebagai calon konvensi untuk memaparkan visi misinya di depan media dan tim ahli yang ditunjuk oleh komite konvensi," ujar Koordinator Dahlanis, Agung Pam di Jakarta, Minggu (5/12).

Sebelum memaparkan visi dan misi ke Sekretariat Komite Konvensi di Jalan Pati Unus Nomor 75, Jakarta Selatan, para Dahlanis akan berkumpul terlebih dahulu di Sekretariat Relawan Demi Indonesia untuk melakukan persiapan.

"Tim Dahlan Iskan besok berkumpul dulu pukul 15.00 WIB di Sekretariat Relawan DI, Jalan Hang Tuah Jakarta Selatan," paparnya.

"Kami akan berangkat bersama beriringan dengan Pak Dahlan beserta barongsai dari Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) ke lokasi acara," imbuh Agung. (chi/jpnn)


JAKARTA - Ratusan pendukung Dahlan Iskan yang tergabung dalam 'Dahlanis' akan beraksi. Rencananya Senin (6/1), Dahlan akan diarak menuju


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News