Dahlan Iskan Beber Alasan Tak Pernah Ikut Debat Sesi Pertama

Dahlan Iskan Beber Alasan Tak Pernah Ikut Debat Sesi Pertama
Dahlan Iskan Beber Alasan Tak Pernah Ikut Debat Sesi Pertama

jpnn.com - DENPASAR - Peserta konvensi calon presiden (capres) di Partai Demokrat (PD), Dahlan Iskan hampir tak pernah mengikuti debat konvensi sesi pertama. Selama ini, Dahlan kerap mengikuti sesi debat konvensi sesi kedua atau yang terakhir yakni digekar malam hari.

Ternyata, pria yang juga Menteri BUMN itu punya alasan tersendiri sehingga memilih ikut sesi debat pada malam hari. Dahlan mengaku harus menyelesaikan kerjaannya dulu sebagai menteri pada jam kerja.

"Kalau hari kerja saya memang minta ikut konvensi malam saja, karena kalau sesi pertama itu kan siang, saya harus kerja dulu. Jadi saya memang minta ke panitia (komite konvensi, red) begitu," ucap Dahlan di Hotel Aston, Denpasar, Selasa (18/2) malam.

Dahlan pun tak mau hanya mengumbar omongan. Siang tadi misalnya, pria asal Magetan itu menyempatkan diri menyambangi BUMN yang ada di Bali. Ia memantau proyek hotel milik sebuah BUMN di Nusa Dua. “Saya lihat hotel BUMN yang sedang dibangun di Nusa Dua," seru dia.

Sementara untuk hari libur, Dahlan bisa lebih leluasa mengikuti jadwal debat konvensi. “Kalau jadwal konvensi pas hari libur, seperti nanti di Balikpapan, saya bisa ikut sesi pertama," paparnya.(chi/jpnn)

 


DENPASAR - Peserta konvensi calon presiden (capres) di Partai Demokrat (PD), Dahlan Iskan hampir tak pernah mengikuti debat konvensi sesi pertama.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News