Dahlan Iskan Belajar dari Kasus Rudi

Dahlan Iskan Belajar dari Kasus Rudi
Dahlan Iskan Belajar dari Kasus Rudi

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan kini lebih berhati-hati mengangkat direksi dan komisaris. Dua kasus, yang kini tengah menjadi perhatian publik dijadikan pelajaran.

Kedua kasus itu adalah Direktur Utama PT Pertani Eddy Budiono dan Komisaris Bank Mandiri Rudi Rubiandini terjerat kasus. Padahal menurut Dahlan, kedua orang ini dikenal yang memerangi korupsi.

"Ini bukan soal kecolongan, tapi saya mengambil pelajaran ternyata orang itu bisa berubah. Dulu saya percaya sama mereka. Dulu kita diskusi bagaimana mengenai antikorupsi, tapi sekarang orang bisa berubah," kata Dahlan usai mengikuti rapat kerja (Raker)  Komisi VI di DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9).

Dahlan langsung mengganti Eddy Budiono setelah ditetap tersangka. Sementara Rudi Rubiandini langsung dipecat sebagai Komisaris Bank Mandiri karena terjerat kasus suap. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan kini lebih berhati-hati mengangkat direksi dan komisaris. Dua kasus, yang kini tengah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News