Dahlan Iskan Bilang Hanya Machfud Arifin yang Mampu Lanjutkan Kepemimpinan Bu Risma

Dahlan Iskan Bilang Hanya Machfud Arifin yang Mampu Lanjutkan Kepemimpinan Bu Risma
Machfud Arifin bersama Dahlan Iskan (kanan) saat blusukan ke beberapa wilayah di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (28/6). Foto source for jpnn

jpnn.com, SURABAYA - Dahlan Iskan merasa hanya Machfud Arifin, calon walikota Surabaya nomor urut 2, yang mampu memimpin kota Pahlawan tersebut menjadi lebih maju.

Hal itu lantaran Machfud Arifin mempunyai pemikiran besar terhadap Surabaya kedepannya.

Selain itu, pria yang karib disapa Cak Machfud ini juga sudah mempunyai track record di mata warga Surabaya.

"Dari begitu banyak tokoh di Surabaya, akhirnya saya punya kesimpulan yang mampu adalah Pak Machfud Arifin, karena pemikiran beliau sangat besar, track record-nya dalam membangun pun rakyat sudah tahu. Apalagi selera atau taste beliau dalam membangun sesuatu taste tinggi, cocok untuk kota besar," seru Dahlan.

"Jangan Surabaya sebagai kota besar dipimpin oleh orang yang enggak punya taste, enggak punya rasa, bagaimana membangun yang bagus," imbuh Dahlan.

Dahlan Iskan, sebagai salah satu tokoh Surabaya tentunya selalu memikirkan bagaimana kesejahteraan Surabaya. Karena itu, mantan menteri BUMN ini terus berusaha memilih pemimpin yang tepat bagi Kota Surabaya.

Sebelumnya, Dahlan Iskan juga berperan dalam melahirkan pemimpin Surabaya saat ini, Walikota Surabaya, Tri Rismaharani.

Bahkan saat itu Dahlan memberikan dukungan penuh kepada Tri Rismaharani selama dua periode kepemimpinannya.

Dahlan Iskan mengatakan dari begitu banyak tokoh di Surabaya, akhirnya saya punya kesimpulan yang mampu adalah Pak Machfud Arifin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News