Dahlan Iskan Boyong Istri Umroh

Dahlan Iskan Boyong Istri Umroh
Dahlan Iskan Boyong Istri Umroh

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan akan memboyong istrinya Nafsiah Dahlan untuk menjalankan ibadah umroh tahun ini. Rencananya Kamis (1/8) besok Dahlan akan berangkat.

"Saya mau umroh, lusa berangkat. Rencana awalnya waktu itu tanggal 28 kemarin, tapi diundur karena saya banyak acara," ujar Dahlan di kantornya, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (30/7).

Dari Jakarta, Dahlan akan berangkat bersama delapan orang rombongan. Yakni bersama salah satu stafnya. "Saya, istri saya, Pak Aziz dan istrinya, empat lagi keluarganya Pak Aziz," imbuhnya.

Menurut dia, umroh tahun ini tidak ada yang begitu spesial. Pasalnya ibadah ini juga pernah dilakukan Dahlan sebelum menjabat menjadi menteri. "Lebaran di sana kayak tahun sebelumnya saja, sebelum saya kerja di kementerian juga sudah umroh," akunya.

Sehari sebelum lebaran, Dahlan berserta istri akan balik ke tanah air karena akan kedatangan tamu khusus. Yaitu orangtua angkat salah anaknya yang pernah kuliah di luar negeri. "Sehari sebelum lebaran saya pulang karena orangtua asuh anak saya yang pernah kuliah di Amerika mau datang. Dia mau nyoba ngerasain suasana lebaran di Jakarta," tuturnya.

Mengenai niatan Dahlan untuk mengecek pekerjaan BUMN konsorsium di Jeddah, dia bilang itu bukan tujuan utama. "Ya rencananya begitu, mau lihat pekerjaan jalan raya di Jeddah. Tapi niat utama tentu umroh, itu sampingan saja," tutup bekas Dirut PLN ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan akan memboyong istrinya Nafsiah Dahlan untuk menjalankan ibadah umroh tahun ini. Rencananya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News