Dahlan Iskan dapat Penghargaan Bintang Mahaputera Adipradana

Dahlan Iskan dapat Penghargaan Bintang Mahaputera Adipradana
Dahlan Iskan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri BUMN, Dahlan Iskan mendapatkan anugerah penghargaan Bintang Mahaputera Adipradana dari Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, di Istana Negara, Jakarta, Senin, (13/10).

Penghargaan ini berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 89/TK/Tahun 2014 tanggal 11 Oktober 2014 tentang penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Mahaputera. 

Mendapat penghargaan di akhir masa jabatannya, Dahlan pun enggan bicara banyak. Ia hanya tersenyum. "Ya biasa saja, dapat penghargaan," ujar Dahlan sambil tertawa.

Dahlan mendapat penghargaan ini bersama 33 orang lainnya. Beberapa di antaranya Yusril Ihza Mahendra ketika pernah menjabat sebagai Menteri Hukum dan Perundang-undangan serta Menteri Kehakiman dan HAM RI, juga Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, dan Menkumham Amir Syamsuddin. Pemberian penghargaan ini dalam rangka HUT RI ke 69. Hanya saja baru diberikan saat ini.

"Ini sebagai penghargaan atas jasa-jasa yang luar biasa di berbagai bidang yang bermanfaat bagi kemajuan, kesejahteraan dan kemakmuran bangsa," kata Kepala Biro Gelar Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan, Suyono Thamrin saat membacakan nama-nama yang mendapatkan penghargaan. (flo/jpnn)


JAKARTA - Menteri BUMN, Dahlan Iskan mendapatkan anugerah penghargaan Bintang Mahaputera Adipradana dari Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News