Hasil Investigasi Bentrok Polri-TNI Diumumkan Besok

Hasil Investigasi Bentrok Polri-TNI Diumumkan Besok
Hasil Investigasi Bentrok Polri-TNI Diumumkan Besok

jpnn.com - JAKARTA - Hasil investigasi bentrok TNI dan Polri di Batam, Kepulauan Riau, akan diumumkan di Kementerian Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Kemenkopolhukam), Selasa (14/10). Diketahui, bentrok ini dipicu dari penggerebekan BBM ilegal. 

Pengumuman itu akan disampaikan oleh pihak TNI dan Polri. "Besok, rencananya sekitar pukul 11.00," tegas Kepala Divisi Humas Polri Irjen Ronny Franky Sompie di kantornya, Senin (13/10).

Dijelaskan Ronny, Kepala Dinas Penerangan TNI tadi sudah menghubunginya dan mengundangnya untuk bersama-sama tim investigasi menyampaikan hasil kepada media. "Kami akan bersama-sama menyampaikannya di gedung Kemenkopolhukam," kata Ronny.

Ronny mengatakan, secara lebih rinci soal hasil investigasi itu akan dijelaskan besok. Ia pun enggan menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan. "Di sana (Kemenkopolhukkam) rekan-rekan bisa bertanya lebih rinci," paparnya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Hasil investigasi bentrok TNI dan Polri di Batam, Kepulauan Riau, akan diumumkan di Kementerian Koordinator Politik Hukum dan Keamanan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News