Berjuang Diangkat CPNS, Honorer K2 Didampingi PGRI dan KSPI

Berjuang Diangkat CPNS, Honorer K2 Didampingi PGRI dan KSPI
Berjuang Diangkat CPNS, Honorer K2 Didampingi PGRI. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Honorer kategori dua (K2) yang tidak lulus tes dan belum diangkat CPNS, sepakat mempertanyakan langkah pemerintah dalam penyelesaian nasibnya, hari ini Senin (13/10). Mereka pun tambah percaya diri (PeDe) karena Ketua Umum (Ketum) PGRI Sulistiyo akan mendampingi.

"Kami hari ini rencana bertemu dengan Pak Menteri atas fasilitas PGRI. Ketum PGRI akan hadir karena yang minta audience adalah PGRI," kata Ketua Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih di Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Senin (13/10).

Dalam suratnya, Ketum PGRI Sulistiyo menyatakan, pihaknya ingin mempertanyakan sikap pemerintah dalam penyelesaian honorer K2.

Sebab di dalam hasil rapat kerja Komisi II DPR RI dengan MenPAN-RB Azwar Abubakar sudah ada kesepakatan untuk menyelesaikan masalah tersebut sebelum pergantian pemerintahan.

"Sekarang kan sudah tanggal 13 Oktober. Hanya saja sampai sekarang belum ada tindaklanjutnya, makanya kami bersama PGRI dan KSPI datang ke sini untuk mempertanyakan sikap pemerintah. Kalau tidak ada titik terangnya, PGRI menyerahkan keputusannya kepada FHK2I," tandasnya. (esy/jpnn)


JAKARTA -- Honorer kategori dua (K2) yang tidak lulus tes dan belum diangkat CPNS, sepakat mempertanyakan langkah pemerintah dalam penyelesaian nasibnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News